Rabu, 25 Juli 2018

Review Film: Jurassic World: Fallen Kingdom


Sinopsis:
Taman wisata dinosaurus yang dikelola oleh Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) sudah hancur total. Keberadaan dinosaurus liar masih terdeteksi. Claire yang mendirikan organisasi kembali membujuk Owen Grady (Chris Pratt) dalam sebuah misi.

Owen yang punya pengalaman sebagai pelatih raptor menjadi alasan Claire dalam mengajaknya untuk misi ini. Namun, misi ini menjadi kacau ketika kejutan dan ancaman menyatu, sehingga menyulitkan Claire dan Owen.

Jalan cerita Jurassic World: Fallen Kingdom berlanjut dengan rumor terjadinya peristiwa bencana alam. Namun, Claire dan Owen terkejut karena bukan bencana alam yang menjadi permasalahan. Sebuah konspirasi besar sedang dirancang untuk tujuan tertentu dan tampa sadar melibatkan Claire dan Owen.

Sumber: https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/sinopsis-jurassic-world-fallen-kingdom-tayang-di-bioskop-6-juni-2018/

***

Kesan setelah nonton:
Sangat menegangkan. Tidak disarankan untuk orang jantungan.

Keren banget. Berhubung ini serial terbaru, tentu saja efek-efeknya paling mutakhir. Setiap adegan yang melibatkan kemunculan dinosaurus benar-benar terasa real, berhasil membangun atmosfer ketegangan yang terkadang memaksa kita menahan napas. Sepanjang film, saya nyaris tidak pernah sandaran, takut tiba-tiba dinosaurusnya melompat keluar dari layar bioskop. Hehehe ....

Selain aksi para dinosaurus yang mencengangkan, alur cerita juga keren. Ada beberapa bagian yang berbalut haru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar