Sabtu, 28 Juli 2018

Review Film: Bodyguard Ugal-Ugalan


Jenis Film            : Drama, Komedi

Durasi                  : 90 menit

Negara Asal        : Indonesia

Produser             : Dhamoo Punjabi

Sutradara            : Irham Acho Bahtiar

Penulis Naskah  : Ferdy K

Produksi              : MD Pictures

Pemain            : Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Ririn Ekawati

Rilis                       : 5 Juli Juni  2018

***

Sinopsis:
Menjadi selebriti terkenal tentu memiliki banyak konsekuensi. Begitu juga dengan Syahrini. Menjadi penyanyi terkenal dengan jutaan penggemar membuatnya sering mengalami hal-hal yang tidak nyaman.

Salah satunya adalah keamanan dan kenyamanan. Pada suatu waktu, Syahrini yang sedang merencanakan konser tunggalnya mulai waspada tentang keselamatannya. Syahrini teringat dengan sosok temannnya, Erin (Tamara Bleszynski).

Bukan sembarang wanita, Erin ternyata bos dari perusahaan keamanan yang bernama “The Guardians”. Setelah bertemu dan bicara banyak hal, Erin sepakat untuk menyiapkan beberapa pengawal pribadi untuk Syahrini.

Nama-nama seperti Acho, Boris, Anyun, Jessica dan Lolox akhirnya terpilih sebagai pengawal pribadi dari perusahaan Erin. Pengamanan super ketat selalu dikerahkan oleh para pengawal pribadinya.

Ketika pelaksanaan konser digelar, tiba-tiba sebuah kejadian aneh terjadi. Syahrini menghilang. Kuat dugaan, Syahrini diculik oleh kelompok kriminal. Para bodyguard yang seharusnya bertugas menjaga Syahrini kecolongan.

Untuk bisa menyelamatkan Syahrini, para bodyguard berdiskusi mematangkan strategi. Strategi yang dijalankan sudah siap, hanya saja semua aksi nyata penyelamatan Syahrini dilakukan secara ugal-ugalan.

Bahkan, operasi penyelamatan Syahrini dilakukan dengan alat-alat ala kadarnya. Bisakah para bodyguard ini menyelamatkan Syahrini? Siapa orang jahat yang ingin menyakiti penyanyi pop terkenal?

Sumber: https://posfilm.com/sinopsis-film-bodyguard-ugal-ugalan-2018-usaha-menyelamatkan-syahrini/

***

Kesan setelah nonton:
Lucunya cetar membahana. Sangat menghibur.

Untuk penggemar Syahrini, pasti puas banget dengan sajian film ini. Bagaimana tidak, sepanjang film, kita banyak dimanjakan ulah Syahrini yang ada-ada aja.

Namun dari segi plot menurut saya terlalu datar dan kurang menggigit. Twist yang coba dihadirkan pun terlalu cemeng. Beberapa adegan lucunya agak maksa. Tingkah laku Syahrini yang "manja", ada beberapa bagian yang menurut saya kurang masuk sehingga mengurangi estetika film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar